• Jl. Jenderal Besar AH Nasution No. 1 B
  • (061) 787 0710 - WA 0882019735434
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Layanan
Thumb
392 dilihat       07 Mei 2024

Performa Pelayanan BSIP Sumatera Utara Pada Triwulan I 2024

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 90 Tahun 2021 mengenai Pengembangan dan Evaluasi Zona Integritas untuk Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Instansi Pemerintah, BSIP Sumatera Utara secara berkala mengadakan penilaian hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP), dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK).

Survei ini berfungsi sebagai barometer untuk menilai pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, dan dievaluasi secara berkala sebagai dasar perbaikan kualitas layanan menuju pelayanan prima.

BSIP Sumatera Utara tetap berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan publik sesuai dengan standar pelayanan, serta secara konsisten mendukung pencapaian Zona Integritas yang berfokus pada pelayanan publik dengan prinsip pemerintahan Good and Clean Goverment.

Bagaimana performa pelayanan BSIP Sumatera Utara pada Triwulan I 2024? Mari lihat informasinya!

Prev Next

- Humas BRMP Sumatera Utara


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    Kementerian Pertanian Salurkan Bantuan Benih bagi Petani Terdampak Banjir di Kabupaten Langkat
    20 Des 2025 - By Humas BRMP Sumatera Utara
  • Thumb
    BRMP Sumut Serahkan Bantuan Peduli Bencana Alam di Kota Tebingtinggi
    19 Des 2025 - By Humas BRMP Sumatera Utara
  • Thumb
    BRMP Sumut Perkuat Mutu Beras melalui Pelatihan Pendampingan Standar Instrumen Pertanian
    19 Des 2025 - By Humas BRMP Sumatera Utara
  • Thumb
    Kementan/Bapanas Peduli Bencana, Salurkan Bantuan Banjir ke Kabupaten Tapanuli Utara
    19 Des 2025 - By Humas BRMP Sumatera Utara
  • Thumb
    BRMP Sumatera Utara Gelar Bimtek Standardisasi Instrumen Pertanian di Langkat
    18 Des 2025 - By Humas BRMP Sumatera Utara

tags

ASNBerakhlak Agrostandar BSIP BSIPKementan BSIPuntukIndonesia Kementan Kementerian Pertanian

Kontak

(061) 787 0710 - WA 0882019735434
(061) 786 1020
[email protected]

Jl. Jenderal Besar AH Nasution No. 1 B
Kel. Pangkalan Mansyur, Kec. Medan Johor
Medan - Sumatera Utara
Indonesia
20143

Website : https://sumut.brmp.pertanian.go.id/

© 2023 - 2025 Balai Penerapan Modernisasi Pertanian Sumatera Utara. All Right Reserved