• Jl. Jenderal Besar AH Nasution No. 1 B
  • (061) 787 0710 - WA 0882019735434
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Layanan
Thumb
69 dilihat       29 Oktober 2025

BRMP Sumatera Utara Siap Terapkan Standar Pelayanan Publik (SPP) 

Balai Penerapan Modernisasi Pertanian (BRMP) Sumatera Utara siap menerapkan Standar Pelayanan Publik (SPP) yang telah disusun bersama melalui Forum Konsultasi Publik (FKP).
Kegiatan yang digelar secara hibrid ini merupakan tindak lanjut dari perubahan tugas dan fungsi BRMP Sumut sesuai Permentan No. 10 Tahun 2025.

FKP ini melibatkan berbagai pemangku kepentingan dan pengguna layanan BRMP untuk menghimpun masukan masyarakat, demi meningkatkan kualitas dan akuntabilitas layanan publik.

💬 “Perubahan kelembagaan menuntut pembaruan standar pelayanan agar hasil riset dan inovasi benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”
— Dr. Ir. Syamsuddin, M.Sc.

BRMP Sumut berkomitmen mewujudkan pelayanan publik yang transparan, partisipatif, dan berkelanjutan.

Prev Next

- Humas BRMP Sumatera Utara


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    Kementerian Pertanian Salurkan Bantuan Benih bagi Petani Terdampak Banjir di Kabupaten Langkat
    20 Des 2025 - By Humas BRMP Sumatera Utara
  • Thumb
    BRMP Sumut Perkuat Mutu Beras melalui Pelatihan Pendampingan Standar Instrumen Pertanian
    19 Des 2025 - By Humas BRMP Sumatera Utara
  • Thumb
    Kementan/Bapanas Peduli Bencana, Salurkan Bantuan Banjir ke Kabupaten Tapanuli Utara
    19 Des 2025 - By Humas BRMP Sumatera Utara
  • Thumb
    BRMP Sumut Serahkan Bantuan Peduli Bencana Alam di Kota Tebingtinggi
    19 Des 2025 - By Humas BRMP Sumatera Utara
  • Thumb
    BRMP Sumatera Utara Gelar Bimtek Standardisasi Instrumen Pertanian di Langkat
    18 Des 2025 - By Humas BRMP Sumatera Utara

tags

#forumkonsultasipublik #standarpelayananpublik ASNBerakhlak BRMP BRMPKEMENTAN BRMPSumut Kementan Kementerian Pertanian SwasembadaPangan

Kontak

(061) 787 0710 - WA 0882019735434
(061) 786 1020
[email protected]

Jl. Jenderal Besar AH Nasution No. 1 B
Kel. Pangkalan Mansyur, Kec. Medan Johor
Medan - Sumatera Utara
Indonesia
20143

Website : https://sumut.brmp.pertanian.go.id/

© 2023 - 2025 Balai Penerapan Modernisasi Pertanian Sumatera Utara. All Right Reserved